Untuk pengetahuan terbaru tentang pemasaran media sosial, tidak ada yang lebih baik dari artikel ini.

Anda mungkin sudah tahu bahwa jejaring sosial adalah cara berkomunikasi dengan orang-orang di seluruh dunia. Namun, Anda mungkin tidak menyadari bahwa situs web ini juga merupakan cara terbaik untuk mempromosikan bisnis Anda. Dengan gagasan pemasaran media sosial ini, Anda dapat memperluas bisnis Anda.

Gunakan daftar sesering mungkin. Orang suka daftar karena mereka mudah dibaca dan dikirim ke teman-teman mereka. Ketika Anda membuat blog atau artikel dengan daftar, mereka yang menemukan informasi yang Anda berikan bermanfaat akan lebih cenderung meneruskan tautan ke orang lain melalui Facebook, Twitter, atau situs jejaring sosial lainnya.

Gunakan tautan untuk mengumpulkan berbagai situs jejaring sosial Anda. Sertakan tautan di blog Anda sehingga pembaca dapat mengikuti Anda di Twitter, Facebook, atau YouTube. Sertakan blog Anda dan halaman Facebook Anda di Twitter. Membuat tautan dalam berbagai bentuk multimedia memperluas basis pelanggan Anda.

Buat umpan RSS untuk pembaruan Anda dan beri kesempatan kepada pembaca Anda untuk mendaftar. Dengan cara ini, mereka dapat melihat posting mereka ketika mereka masuk ke akun Google mereka atau langsung ke desktop komputer mereka menggunakan widget RSS. Bergantung pada kelompok target, Anda akan mendapatkan lebih atau kurang sukses dengan umpan RSS.

Jika Anda memposting sesuatu di blog Anda atau memperbarui situs web Anda, segera posting posting di Facebook. Mungkin Anda harus merencanakan terlebih dahulu dan menulis kontribusi Anda terlebih dahulu, sehingga Anda tidak terlalu cepat. Ingatlah bahwa orang yang telah mendaftar di pos Facebook mereka diberitahu tentang kegiatan mereka.

Anda dapat membagikan atau menyebutkan pembaruan dari pengguna Twitter yang menurut Anda berpengaruh dengan mengetikkan nama pengguna mereka setelah ikon @ pada posting mereka. Tweet Anda akan disorot untuk mereka dan mungkin akan meneruskannya ke pengikut Anda atau memberi Anda lebih banyak informasi.

Anda dapat menambahkan aplikasi seperti SlideShare ke LinkedIn. Cobalah berbagai aplikasi dan temukan aplikasi mana yang menurut Anda berguna. Dengan SlideShare, Anda dapat membuat album foto dengan deskripsi terperinci untuk setiap gambar. Anda dapat menambahkan foto-foto produk Anda atau meminta pelanggan Anda untuk mengirim foto diri mereka sendiri menggunakan apa yang mereka beli kepada Anda.


Salah satu teknik yang banyak digunakan pemasar media sosial adalah beriklan dengan gambar-gambar aneh yang sangat dipengaruhi oleh Photoshops. Gambar-gambar ini sering menarik perhatian ke iklan. Peluang membeli dalam bisnis Anda meningkat karena pemirsa tertarik oleh gambar visual.

Pastikan untuk mengirim foto baru secara teratur di Facebook atau Twitter. Teman dan pengikut Anda mungkin memiliki banyak konten di umpan mereka dan akan melihat gambar alih-alih teks. Anda dapat dengan mudah membuat galeri foto yang berbeda untuk produk Anda.

Anda dapat mengukur keberhasilan pemasaran media sosial Anda berdasarkan suasana hati Anda dan jumlah komentar yang Anda terima dalam posting Anda. Anda harus mengetahui komentar tersebut karena pengikut Anda akan memberi tahu Anda jika Anda mempublikasikan informasi yang relevan. Jika sebagian besar positif, pertahankan. Jika negatif, cobalah untuk mengoptimalkan posting Anda untuk mendapatkan suasana hati yang lebih positif.

Terapkan ide-ide ini untuk meningkatkan bisnis Anda melalui penjualan media sosial. Situs web yang Anda kunjungi setiap hari untuk kesenangan Anda juga dapat membantu Anda dengan upaya pemasaran Anda. Jejaring sosial yang ada di mana-mana memungkinkan perusahaan Anda menjangkau jutaan konsumen di seluruh dunia. Artikel ini selangkah lebih maju dan menawarkan peluang untuk koneksi yang lebih efektif.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*