Kiat memilih kartu kredit yang bijak

Banyak orang berpikir bahwa semua kartu kredit itu sama, tetapi itu tidak benar. Kartu kredit dapat memiliki batasan, bonus, dan bahkan tingkat bunga yang berbeda. Memilih kartu kredit yang tepat membutuhkan banyak pertimbangan. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memilih kartu kredit yang tepat.

Pastikan Anda menyampaikan informasi kartu kredit Anda. Jika Anda ingin memesan secara online, Anda harus memastikan bahwa situs tersebut aman. Jika Anda melihat komisi yang tidak tertagih, hubungi nomor layanan pelanggan dari perusahaan kartu kredit. Anda dapat membantu menonaktifkan dan menonaktifkan kartu Anda hingga Anda menerima kartu baru dengan nomor akun baru.

Jika memungkinkan, bayar kartu kredit Anda secara penuh setiap bulan. Gunakan untuk pengeluaran normal seperti bensin dan bahan makanan dan bayar saldo di akhir bulan. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengakumulasi saldo dan menerima hadiah dari kartu Anda tanpa bunga atau hutang.

Untuk mendapatkan nilai maksimum dari kartu kredit Anda, pilih kartu yang menawarkan hadiah berdasarkan jumlah uang yang Anda belanjakan. Banyak program hadiah kartu kredit memberi Anda hingga dua persen dari pengeluaran Anda, membuat pembelian Anda jauh lebih murah.

Untuk memastikan Anda tidak membayar terlalu banyak untuk kartu kredit premium Anda, periksa bahwa ada biaya tahunan yang terkait dengan kartu Anda. Biaya tahunan untuk kartu kelas atas bisa sangat tinggi, tergantung pada seberapa eksklusif kartu tersebut. Jika Anda tidak memerlukan kartu eksklusif seperti itu, Anda mungkin ingin menghindari komisi yang terkait.


Ketika Anda melihat semua harga dan informasi tagihan untuk kartu kredit Anda, pastikan Anda tahu mana yang permanen dan mana yang bisa menjadi bagian dari promosi. Mereka tidak ingin membuat kesalahan dengan memilih kartu dengan harga sangat rendah, dan kemudian balon tidak lama kemudian.

Jangan pernah mengandalkan pinjaman untuk melakukan pembelian yang Anda tidak mampu. Hanya karena Anda menginginkan TV layar datar baru, kartu kredit adalah cara terbaik untuk membelinya. Anda akhirnya akan membayar banyak bunga dan pembayaran bulanan Anda bisa lebih dari yang Anda mampu. Luangkan waktu keluar dari toko sebelum membeli. Namun, jika Anda masih ingin membeli item, cabang biasanya menawarkan suku bunga terendah.

Hati-hati saat berbelanja online. Pastikan situs web aman sebelum memasukkan informasi kartu kredit online. Situs yang aman memastikan bahwa detail kartu Anda aman. Berhati-hatilah saat membalas email yang membutuhkan informasi pribadi. Hubungi perusahaan atau buka situs web perusahaan dan jangan menanggapi email ini.

Setiap orang memiliki pengalaman serupa. Kantor pos menawarkan berbagai penawaran kartu kredit dengan berbagai penghargaan, manfaat, dan suku bunga. Terkadang Anda mungkin menginginkan kartu baru, kadang-kadang Anda mungkin tidak menginginkannya. Jika Anda membuang surat, Anda harus merobeknya terlebih dahulu. Jika Anda hanya membuangnya, ada risiko pencurian identitas.

Temukan kartu kredit yang memberi imbalan atas pengeluaran Anda. Habiskan uang untuk kartu yang harus Anda habiskan. Seperti bensin, makanan, dan bahkan tagihan. Bayar kartu ini setiap bulan seperti tagihan ini, tetapi Anda dapat menyimpan hadiah sebagai bonus.

Kartu department store menggoda, tetapi jika Anda ingin meningkatkan kredit dan mendapatkan skor yang baik, ingatlah bahwa Anda tidak memerlukan kartu kredit untuk semuanya. Kartu department store hanya dapat digunakan di toko khusus ini. Dengan cara ini, Anda dapat menghabiskan lebih banyak uang di lokasi tertentu. Dapatkan kartu yang bisa Anda gunakan di mana saja.

Sekarang setelah Anda menyadari bahwa tidak semua kartu kredit sama, Anda dapat memikirkan jenis kartu kredit yang Anda inginkan. Karena suku bunga, premi, dan batasan kartu berbeda, sulit untuk memilihnya. Untungnya, saran yang Anda terima dapat membantu Anda membuat pilihan itu.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*